oleh

Tim Saber Pungli Jakut Sambangi Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading

Jakarta, faktapers.id – Berani menolak dan melaporkan tindakan pungutan liar (pungli) sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan masyarakat yang bersih, transparan dan berkualitas. Tim pokja cegah saber pungli kota administrasi Jakarta Utara akan terus memantau berbagai layanan di sejumlah instansi.

Kali ini, jajaran Puskesmas se Kecamatan Kelapa Gading yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat menjadi peserta sosialisasi saber pungli. Para peserta akan mendapatkan tambahan wawasan terkait pencegahan tindakan pungli dari narasumber yang berkompeten seperti Iptu Sugiya, KBO Sat Lantas Resort Pelabuhan dan Kompol M. Silalahi, SH, Wakasat Intelkam Polres Metro Jakut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim pokja cegah saber pungli Jakarta Utara yang sudah menambah wawasan jajaran Puskesmas se Kecamatan Kelapa Gading terkait pencegahan pungli. Sebagai abdi negara, kami dituntut untuk melayani masyarakat dengan baik. Kami akan terus berbuat yang terbaik sehingga menjadi kebanggaan warga Kelapa Gading,” ungkap Rini, Kepala Bagian Tata Usaha Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading di Aula Gedung Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, Jumat (28/6).

Dalam sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh Sion Sinaga dan Awaludin perwakilan dari Inspektorat Jakarta Utara, Kompol Edy Winarno, Wakasat Bimas Polres Jakut, Jerniaty perwakilan dari Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. Tjl

Komentar

News Feed