Minggu, Juli 25, 2021
BerandaTurnamen Porsekem Wali Kota Cup 2019 Resmi Dibuka Rustam Effendi
Array

Turnamen Porsekem Wali Kota Cup 2019 Resmi Dibuka Rustam Effendi

Jakarta, faktapers.id – Wali Kota Jakarta Barat Drs. H. Rustam Effendi, resmi membuka turnamen sepak bola Porsekem Wali Kota Cup 2019, di Lapangan Porsekem, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (30/6/19). Rustam secara simbolis menendang bola dari tengah lapangan untuk menandai mulai bergulirnya turnamen yang rutin digelar setiap tahun tersebut.

“Turnamen Porsekem Wali Kota Cup 2019 ini sudah digelar yang ke-7 kali, dan tahun ini memberi label Wali Kota untuk yang pertama kalinya. Alhamdulillah,” ujar Rustam saat memberikan sambutan, Minggu (30/6/19).

Rustam menyebut, turnamen sepak bola yang diikuti 58 peserta dari berbagai wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya ini bertujuan untuk menghibur masyarakat, khususnya di Kecamatan Kembangan.

“Kemudian ini juga bentuk hiburan buat masyarakat. Kita tahu bahwa sepak bola pasti yang nonton banyak, pasti juga masyarakat terhibur dengan kegiatan turnamen sepak bola ini,” tuturnya.

“Silahkan saja dilanjut kegiatan positif ini, karena selain kegiatan olahraga dan kegiatan hiburan, dampak ekonominya juga ada, karena penjual makanan dan minuman di sini laku semua. Ini menurut kami bagian dari bagaimana kita menggulirkan ekonomi di tengah-tengah turnamen sepak bola ini,” imbuh dia.

Perlu diketahui, turnamen sepak bola bergengsi di wilayah Jakarta Barat ini memperebutkan total hadiah Rp 50 juta. Pada pertandingan pembuka turnamen tersebut, kesebelasan bertabur bintang, Fakta Pers FC berhasil mengandaskan perlawanan Fans Cilacap FC dengan skor 2-0. Ilham

 

 

 

 

 

 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments