Senin, April 12, 2021
BerandaSulawesiTurut Sukseskan Layanan Sunatan Massal, 5 Tim Medis Dapat Apresiasi dari Polres...

Turut Sukseskan Layanan Sunatan Massal, 5 Tim Medis Dapat Apresiasi dari Polres Gowa

Gowa, faktapers.id – Sedikitnya 5 (lima) Tim Medis yang turut terlibat dalam penyelenggaraan Bhakti Kesehatan berupa Sunatan Massal Gratis yang digelar Polres Gowa pada Rabu (26/06) lalu mendapat apresiasi.

Apresiasi berupa piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, dalam momen pelaksanaan olahraga bersama di Pelataran Museum Balla Lompoa, pada Jumat (28/6/19) pagi.

Dikatakan Wakapolres, penghargaan yang diberikan tersebut merupakan inisiasi langsung dari Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.Ik., M.Si, sebagai wujud apresiasi atas keterlibatan dan kerja sama yang telah dilakukan para tim medis untuk menyukseskan penyelenggaraan sunatan massal dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73.

“Ini adalah ungkapan apresiasi Polres Gowa kepada Tim Medis yang telah membantu mensukseskan penyelenggaraan Sunatan Massal, mengingat pelaksanaannya kemarin diikuti peserta yang melebihi target, yakni mencapai hingga 400 peserta,” tutur Kompol Fajri.

Adapun para Tim Medis yang menerima penghargaan tersebut, diantaranya Pihak RSUD Syekh Yusuf, RS Bhayangkara, RS Haji Makassar, Akper Mappaoddang, dan pihak Rumah Sunat Rufaidah. Kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments