Rabu, Juli 28, 2021
BerandaBaliWaka Polresta Denpasar Buka Latihan Pra Operasi Pekat Agung 2019

Waka Polresta Denpasar Buka Latihan Pra Operasi Pekat Agung 2019

Bali, faktapers.id – Dalam waktu dekat Polresta Denpasar dan jajaran akan mengelar Ops Pekat agung 2019, dan pada Selasa 25 Juni 2019. Acara digelar Latihan Pra Operasi Pekat sebagai wujud Kesiapan jelang operasi dan dibuka langsung oleh Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono.,S.I.K

Serta didampingi Kabag Ops Kompol I Nyoman Gatra, S.H.,M.H. di ruang Catur Prasetya.

Dengan dihadiri kurang lebih 68 personil yang akan terlibat dalam operasi Pekat Agung 2019.

Operasi yang akan dimulai pada tanggal 27 juni s.d. 12 juli 2019. Dan selama 16 hari di wilayah hukum Polresta denpasar dan untuk pengecekan anggota personil, serta untuk meningkatkan kemampuan personil dalam bidang teknis, taktis Operasi.

Prosedur dan koordinasi serta kerjasama di dalam melaksanakan Ops Pekat Agung 2019, dalam rangka menindak dan Menanggulangi Segala Bentuk Penyakit Masyarakat diantaranya kejahatan jalanan Curat, Curas dan Curanmor.

Dalam arahannya Waka Polresta Denpasar menekankan kepada personil, yang terlibat agar selalu melakukan koordinasi solid dalam pelaksanaan tugas dilapangan, sehingga mampu mencegah dan menangkal kemungkinan gangguan gangguan yang dapat timbul serta mampu menjaga situasi tetap kondusif.

“Tindak dengan tegas segala bentuk penyakit masyarakat yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan fungsi terkait, membangun kebersamaan dalam pelaksanaan tugas baik mengenai rencana operasi maupun TO (target operasi).
Sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan baik,”Tegas Waka Polresta Denpasar.

Lebih lanjut AKBP Benny Pramono menjelaskan tujuan operasi ini adalah untuk memberikan yang terbaik, kenyamanan dan keamanan kepada warga masyarakat dengan niat yang tulus ikhlas disertai kerja keras yang kita lakukan merupakan komitmen yang harus selalu kita jaga, untuk merebut hati masyarakat dalam rangka menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat kepada polri. Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments