oleh

Wakapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Bersama Para Tokoh dan Ormas

Majalengka, faktapers.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah menjalin silahturahmi dengan sejumlah elemen masyarakat.

Silahturahmi yang dirangkai dengan acara halal bihalal itu dilaksanakan di Gedung Kokardan Majalengka, Rabu (19/6/19), bersama sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah ormas yang ada di Majalengka.

Hadir dalam kesempatan tersebut, selain sejumlah elemen masyarakat dari zona II, yang terdiri dari Kecamatan Argapura, Sindang, Sukahaji, Cigasong, Majalengka, dan Panyingkiran, juga hadir para kapolsek dan para camat dari enam kecamatan tersebut.

Wakapolres Majalengka, Kompol Hidayatullah menjelaskan, kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan jalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara tokoh agama bersama tokoh masyarakat dan sejumlah ormas dengan kepolisian.

Kegiatan tersebut, menurut dia, juga  dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, sekaligus halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019.

“Di momen menyambut HUT Bhayangkara ke-73 dan di momen Idul Fitri ini, kami bersama anggota Kepolisian Resor Majalengka dan polsek jajaran bersilaturahmi dengan sejumlah elemen masyarakat untuk meningkatkan kemitraan,” tuturnya.

Selain itu, Wakapolres berharap, dengan sinergitas TNI-Polri yang terus ditingkatkan dan kemitraan yang dijalin dengan para tokoh, mampu memerangi paham radikalisme dan terorisme di Kabupaten Majalengka.

“Terlebih menciptakan Pemilu damai 2019 menjelang sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK),” tukasnya. Lintong Situmorang

 

Komentar

News Feed