Minggu, Juli 25, 2021
BerandaWali Kota Jakut Buka Rakor Apeksi Komwil III
Array

Wali Kota Jakut Buka Rakor Apeksi Komwil III

Jakarta, faktapers.id – Wali Kota Jakarta Utara terima anggota Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komwil III di Ruang VIP Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (20/6/19).

Rapat Koordinasi (Rakor) Komisariat Wilayah (Komwil) III ini merupakan agenda rutin tahunan, dan untuk tahun 2019 ini Jakarta Utara didaulat sebagai tuan rumah.

Kegiatan yang diikuti 5 wilayah, Yogyakarta, Pekalongan, Tegal, Tanggerang dan Jakarta Utara ini dipimpin langsung oleh Walikota Jakarta Utara sekaligus Wakil Ketua Korwil III Apeksi Syamsuddin Lologau.

“Saya ucapkan selamat datang dan berharap para Kepala Daerah yang hadir di sini bisa mengikuti kegiatan dengan baik dengan keterbatasan yang kami miliki,” kata Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau membuka Rakor Komwil III.

Dalam Rakor ini, Syamsuddin menerangkan akan dibahas beberapa hal terkait dengan pelaksanaan Apeksi. “Disini akan dibahas beberapa hal, tujuannya ingin menyamakan persepsi agar kegiatan nanti bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Dengan dijadikannya Jakarta Utara sebagai tuan rumah, Syamsuddin menambahkan salah satu bentuk dukungan adanya Apeksi.

“Keberadaan Apeksi sangat dibutuhkan, dimana Kita bisa saling mengenal, saling menampilkan produk unggulan wilayah, bertukar pengalaman sekaligus bertukar informasi bagaimana cara meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Menurut rencana, Apeksi akan dilaksanakan di Kota Semarang dengan waktu penyelenggaraan tanggal 2 sampai 5 Juli 2019. tjl

 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments