oleh

26 Penari Polres Badung Meriahkan Lomba Tari Kreasi Seni Daerah Kapolda Bali Cup

Bali, faktapers.id – Lomba Tari Kreasi Seni Daerah Kapolda Bali Cup di gelar  dalam rangka Hari Ulang Tahun  Bhyangkara ke-73 tahun 2019.

Lomba yang diikuti oleh Polda Bali dan seluruh Polres / ta  se – Bali diselenggarakan di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, jalan WR Supratman No.7, Sumerta Kauh, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali, Jumat (5/7/19).

Lomba yang di buka pada pukul 09.00 Wita, oleh Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. Sumanajaya, didampingi Dirbinmas Polda Bali  Kombes Pol. Komang Suartana, SH SIK, ditandai dengan pukulan Gong tiga kali.

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP, menuturkan bahwa selama pembinaan penari yang ditampilkan saat ini, telah disiapkan dengan matang serta berimplikasi pada wawasan seni tari tradisional berbagai daerah.

“Kita tampilkan Tari Saman khas daerah Aceh, Tari Mandau dari Dayak, Palangkaraya Kalimantan Tengah, Tari Alang Babega tarian tradisional Sumatera Barat serta ditutup dengan Tari Bali” terang Ibu yang suka tarian berbagai daerah.

Total yang ikut lomba tari kreasi, ada 10 tim dari masing – pengiriman baik dari Polda Bali maupun Polres dan Polresta dengan masing – masing peserta di beri waktu 10 menit.

Penari yang ditampilkan Polres Badung sungguh dapat memukau penonton, tepuk tangan pun tak pernah henti. “Kita siap memberikan pertunjukan yang terbaik dan  soal juara, kita serahkan sepenuhnya  kepada tim juri” sambungnya. Ans

Komentar

News Feed