oleh

Telah Hadir “Gula Loe’ Minum Sampe Gagap

Jakarta, faktapers.id – Terasa penat usai aktifitas, Anda pasti ingin minum yang dingin dan segar atau minuman yang membuat rileks., namun enak dirasa, juga unik.

Banyak tempat-tempat penjual minuman yang menjadi perhatian pengunjung atau konsumennya, karena rasanya yang unik dan enak. Salah satunya seperti usaha yang dilakukan Umar Abdul Azis, S.Pd, SH.

Namanya ‘Gula Loe’ dengan Tagline “Minum Sampe Gagap” terletak di dekat Kampus Mercu Buana, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Gula Loe mengeluarkan berbagai menu minuman kekinian dengan puluhan varian rasa, yang tidak biasa dan bahkan tak akan ada di kafe lain. Bahkan jenis minuman tersebut merupakan branding di kafe ini. Pastinya buat Anda penasaran..

Umar menyebutkan ditempat ini menyajikan berbagai varian rasa yang unik dan beda.Namun masalah rasa tak kalah nikmatnya dengan minuman lainnya. Apalagi untuk minuman Gula Loe menggandeng komedian Azis Gagap” Nama menu terbilang racikan terbaru, dengan campuran varian berbeda, seunik namanya. Namun masalah rasa bisa dirasa sendiri, gimana bedanya, pastinya sampe gagap, karena disitu ada Azis gagap” tutur Umar, yang juga advokat dan pemilik Harian Fakta Pers dan Faktapers.id, Senin (22/7) di kantornya..

Di Gula Loe, lanjutnya ada menu Gagap Paket Hemat, ada 14 varian rasa, menu Gagp Mix Flavour ada 6 varian rasa, menu Coffie Series ada 4 varian rasa, menu Tea Series ada 7 varian rasa, menu Djamboel Kuning Series ada 6 varian rasa, menu Chocolate Series ada 5 varian rasa dan Yalult Series ada 5 varian rasa.

Menu ‘Gula Loe’

Menurut Umar, Gula Loe adalah expansi dari usahanya yang telah berdiri sebelumnya, seperi Resto Jambur Kuning, Sambal Cobek dan Drink Tuh Dimana usaha tersebut terbilang sukses. Untuk itu ia ingin mengembangkan bisnis kulinernya minuman lagi.

Bukan usaha kuliner dan Media saja yang telah dilakukannya, Umar juga sedang merintis usaha Pijat Refleksi Keluarga, bernama Allendra yang akan Lounching Kamis minggu depan.

Pastinya, jika telah merasakan Gula Loe, bikin orang-orang yang telah datang, akan punya destinasi hits baru untuk menikmati minum kekinian.

Wajib Coba ‘Gula Loe” di dekat Kampus Mercu Buana, Meruya Selatan, Kembangan.Jakarta Barat.fp03

Komentar

News Feed