Senin, April 12, 2021
Beranda800 Peserta Akan Ramaikan JDBF 2019
Array

800 Peserta Akan Ramaikan JDBF 2019

Jakarta, faktapers.id – Jakarta Dragon Boat Festival (JDBF) 2019 akan diselenggarakan di Ancol Beach City pada 3 Agustus mendatang. Sebanyak 800 peserta dari 48 tim akan berkompetisi merebutkan gelar juara.

Bahkan JDBF dijadikan ajang try out pra kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) bulan September 2019.

“Ada 31 race yang akan dilaksanakan mulai dari pagi sampai malam hari di Ancol Beach City. Kita harapkan JDBF menjadi event terbesar dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya di Jakarta,” jelas Qurrotul Ayun, Ketua Pelaksana JDBF 2019 saat melakukan audiensi dengan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Rapat Sekko I, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (25/7/19).

Pelaksanaan JDBF 2019 memiliki 3 kategori yaitu komunitas, open nasional dan pelajar. Direncanakan akan diramaikan dengan sejumlah hiburan dan food stall.

“Sudah yang ketiga kalinya JDBF diselenggarakan. Tahun lalu, kita adakan di Baywalk Mall Pluit,” terangnya.

Saat menerima audiensi dengan panitia penyelenggara JDBF, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Darmawan menyatakan dukungannya agar JDBF bisa terlaksana di tahun ini.

“Intinya kegiatan ini harus jalan dan perlu mendapatkan dukungan dari Pemkot Jakut. JDBF sebagai wadah peningkatan prestasi bagi atlet dayung bahkan bisa mendapatkan bibit baru atlet dayung,” ujarnya. Tjl

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments