oleh

AMIKOM Resmi Menjadi Program Studi PJJ S2 MTI Pertama di Indonesia

Jogjakarta, faktapers.id – Universitas AMIKOM Yogyakarta secara Resmi menjadi Program Studi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) S2 Magister Teknik Informatika ( MTI) pertama di Indonesia.
Penyerahan SK Menristekdikti No 488/KPT/I/2019 tentang Izin Pembukaan Prodi MTI Program PJJ, diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah V, Prof. Dr. Didi Achjari, S.E., M.Com., Ak., CA., kepada Rektor Universitas AMIKOM Yogyakarta, Prof. Dr. M. Suyanto, MM., di Gedung LLDIKTI Wilayah V Yogyakarta,Jumat (19 Juli 2019).

Sebelumnya Universitas AMIKOM Yogyakarta sudah memiliki Program S2 PJJ Mata Kuliah yang didukung oleh Konsorsium APTIKOM-AMIKOM. Dalam program tersebut sudah ada 13 Mata Kuliah Program S2 Teknik Informatika, yang telah disetujui oleh Kemenristekdikti untuk di selenggarakan secara daring.

Maka dengan turunnya SK Kemenristekdikti tersebut, Program PJJ Amikom kini beralih dari Program S2 PJJ Mata Kuliah menjadi Program Studi S2 PJJ MTI.

Hal ini semakin menancapkan peran Universitas Amikom Yogyakarta Sebagai salah satu perguruan tinggi pionir dalam PJJ berbasis IT di Indonesia

Prof. Dr. Didi Achjari menyampaikan apresiasinya atas di setujuinya Program Studi Pendidikan Jarak Jauh pertama di Indonesia ini.

Beliau Berharap agar mahasiswa yang berpartisipasi di lrogram ini bisa dari seluruh Indonesia. Bahkan dimana pun dia berada di dunia, (dia) bisa mengikuti program yang ada di PJJ Amikom ini.

Terkait dengan, Program S2 Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) ini, Saat ini Amikom juga sedang memberikan kesempatan bagi lulusan s1 untuk mengikuti Program PJJ ini.

Informasi terkait dengan Program PJJ ini bisa diakses di http://pjjaptikom.id
sedangkan Untuk pendaftaran Mahasiswa Baru Program PJJ bisa diakses di http://pmb.amikom.ac.id/pendaftaran/pendaftaran#!/mti_pjj. Uaa.

Link Serah terima SK Prodi PJJ S2 MTI Universitas AMIKOM Yogyakarta:

 

Komentar

News Feed