Senin, April 12, 2021
BerandaAnggota DPRD Terpilih Ditetapkan KPU Pesibar
Array

Anggota DPRD Terpilih Ditetapkan KPU Pesibar

Pesibar, faktapers.id – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus istiqlal, SH., MH menghadiri acara rapat pleno terbuka penetapan calon terpilih anggota DPRD kabupaten Pesisir Barat tahun 2019.di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw, Pesisir Tengah Senin 22/7.

Dalam laporannya KPU Pesisir Barat menyampaikan pelaksanaan pemilu tahun 2019 sukses,aman dan terkendali. pesisir barat adalah salah satu kabupaten kota yang tidak ada gugatan dalam pemilu 2019 itu semua adalah berkat kerjasama kita semua ujar Yulyanto.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan pelaksanaan pemilihan umum serentak tahun 2019 dimulai dari pemilihan calon presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Semua itu telah kita lalui bersama-sama dengan penuh kearifan serta partisipasi aktif kita semua maupun seluruh komponen masyarakat.

Selanjutnya, KPU dan Panwaslu telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam menyelenggarakan pemilu tersebut tanpa meninggalkan perselisihan. dan alhamdulillah pelaksanaan pemilihan umum tersebut telah berjalan secara kondusif, aman, damai, dan lancar.

Kita telah menentukan pilihan kita masing-masing sebagaimana hak kita sebagai warga negara Republik Indonesia RI telah dipergunakan sebagaimana mestinya dan telah sesuai dengan apa yang ditetapkan KPU kabupaten Pesisir Barat.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh calon DPRD kabupaten yang sudah berhasil memenangkan pemilihan umum pada periode tahun 2019 – 2024,” ujar Bupati.

“Saya berharap kepada calon anggota DPRD yang telah terpilih agar dapat bekerjasama dengan pihak pemerintah kabupaten Pesisir Barat untuk meneruskan lajunya pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini. Sehingga pembangunan yang sudah berjalan dapat diteruskan dan nantinya menjadi kabupaten yang lebih baik lagi,” tambahnya. Edi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments