Minggu, April 11, 2021
BerandaArtis Ibu Kota Bakal Ramaikan Acara Hari Jadi Kabupaten Klaten
Array

Artis Ibu Kota Bakal Ramaikan Acara Hari Jadi Kabupaten Klaten

Klaten, faktapers.id – Rangkaian acara hari jadi kabupaten Klaten dalam dua hari ini bakal dibanjiri sederet artis ibu kota saat gelaran carnaval SCTV spesial hari jadi Kabupaten Klaten ke-215 . Dalam carnaval tersebut nanti juga akan ditampilkan icon klaten diatas panggung agar lebih dikenal masyarakat luas.

Sejumlah artis ibu kota yang bakal tampil dalam carnaval SCTV tersebut antara lain, Wahyu Selow , Hijau Daun, Ghea Youbi, Tasya Rosmala, Five Minutes, Limbad, Oncy & Enda, Trio Macan, dan masih banyak lagi.

Sisil dari Managemen SCTV kepada sejumlah awak media mengatakan, carnaval SCTV ini siap menghibur masyarakat Klaten dan sekitarnya langsung dari Alun Alun Klaten pada Sabtu 3 Agustus 2019 LIVE pukul 14.30 WIB, serta Minggu, 4 Agustus 2019 LIVE pukul 07.00 dan 12.30 WIB.

“Penonton tidak dikenakan tiket masuk atau gratis bagi yang ingin menyaksikan karnaval SCTV di Klaten ini,” katanya, Jumat (26/7/2019).

Sementara itu Ketua Panitia Hari Jadi Kabupaten Klaten ke-215 dan HUT-RI Ke-74, Ronny Roekminto mengungkapkan Pemkab Klaten sudah berkoordinasi dengan pihak managemen SCTV terhadap beeberapa hal yang ingin di tampilkan dalam carnaval selama di Klaten.

“Selain menyajikan icon Klaten berupa alat tenun bukan mesin (ATBM) dan kain lurik sebagai icon Kabupaten klaten, nantinya pada acara karnaval juga akan menayangkan acara Klaten Lurik Carnival yang pada hari itu digelar di sepanjang jalan Pemuda, Bupati Klaten juga akan menyapa pemirsa dalam gelaran yang bisa ditonton secara nasional tersebut,” ungkap Ronny.

Sedangkan untuk upacara puncak hari jadi kabupaten Klaten ke-215, menuurt Ronny akan dilaksanakan pada Minggu (28/7/2018). Bersamaan dengan kegiatan tersebut masyarakat yang menghadiri car free day akan diajak sarapan bersama usai upacara, karena panitia menyiapkan 215 tumpeng. Madi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments