Senin, April 12, 2021
BerandaBacok Ketua RT, Kisah Kumpul Kebo Otoy Berakhir di Penjara
Array

Bacok Ketua RT, Kisah Kumpul Kebo Otoy Berakhir di Penjara

Jakarta, faktapers.id – Dodi Supriadi alias Otoy (37) ditegur oleh Ketua RT di Cengkareng, Hery Triyanto, saat bermain ke rumah perempuan berinisial M. Hery menegur Otoy karena M sudah punya suami.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri mengatakan, Otoy sudah 2 tahun lamanya main ke rumah M yang beralamat di Pesing Poglar, Cengkareng, Jakarta Barat. Warga setempat pun resah lantaran Otoy bermain ke rumah M tidak mengenal.

Hery kemudian mendapatkan laporan warga dan ingin melaporkan Otoy ke polisi atas dugaan kumpul kebo.

Tapi saat Hery masuk ke rumah MY untuk menegur Otoy terjadi perlawanan. Otoy membacok Hery yang merupakan anggota Kostrad.

Tangan Hery yang menangkis Otoy terluka. Hery langsung dibawa ke RS Sumber Waras untuk diberikan perawatan.

Singkat cerita, polisi tidak memerlukan waktu lama untuk menangkap Otoy yang melarikan diri. Polisi membekuk Otoy di rumahnya di kawasan Kampung Kalimati, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (2/7/19) malam. Otoy yang melawan saat ditangkap polisi, akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas.

Otoy yang bekerja sebagai juru parkir mengaku membacok Hery karena kesal ditegur soal hubungan gelapnya dengan M. Dia melakukan perselingkuhan dengan M hingga memiliki seorang anak.

Otoy saat ini mendekam di ruang tahanan Polsek Cengkareng untuk menjalani proses hukum. NJ01

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments