Sabtu, April 17, 2021
BerandaKalimantanBantah Hunuskan Parang, Kades Tekaban: Saya yang Jadi Korban Penganiayaan

Bantah Hunuskan Parang, Kades Tekaban: Saya yang Jadi Korban Penganiayaan

Melawi , faktapers.id – Terkait pengaduan Kadus Arau Desa Tekanan Alamsyah ke pihak berwajib, Kepala Desa Tekaban Hasan Basri membantah Jika dirinya mengancam serta menghunuskan parang ke leher Alamsyah.

Hal tersebut disampaikanya kepada beberapa awak media, di Warung My Kopi, Sebelah Hotel Agung Desa Sidomulyo Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Sabtu (20/7/19). Menurutnya, itu tidak benar, malahan ia mengaku menjadi korban penganiayaan dengan bukti hasil visum.

“Seperti yang diberitakan di beberapa media cetak dan online sebelumnya, itu semua hanya ucapan sepihak atas Nlnama Suparno, abang dari Alamsyah sebagai narasumber, apa yang terjadi sebenarnya, justru saya yang mendapatkan perlakuan kekerasan fisik oleh ATN (29) istri Alamsyah,” ungkap Hasan.

Hasan Basri menuturkan kronologis kejadian sebenarnya, bahkan juga membuat pengaduan ke Polsek Pemuar pada Minggu (14/7/19) lalu. “Namun Hasan masih beritikad baik dan berharap permasalahan dengan Alamsyah bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” tegasnya. Abd/Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments