oleh

Baru Bebas, Artis Kris Hatta Ditangkap Polisi Lagi Gara-gara Asmara

Jakarta, faktapers.id – Artis Kris Hatta kembali harus berurusan dengan pihak berwajib. Kali ini ia diduga melakukan penganiayaan kepada artis FTV bernama Anthony Hilenaar.

Artis Kris Hatta menyebut pacarnya diganggu oleh rekan Anthony sehingga dirinya memukul rekan Anthony dan mengenai Anthony. “Pacar saya diganggu oleh teman pelapor,” ujar Kris.

Pernyataan itu disampaikan Kris dalam rilis kasus penganiayaan yang digelar di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (24/7/19). Saat ini, Kris masih berada di Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut.

Diketahui, Kris Hatta ditangkap tim Unit 4 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan AKP Rovan Richard Mahenu dan Iptu Verdika Prasetya di sebuah rumah kos di Jalan H Sidik, Setiabudi, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07.00 WIB pagi. Kris ditangkap tanpa perlawanan.

Kris Hatta ditangkap atas laporan polisi bernomor LP/2019/IV/PMJ/Dit.Reskrimum pada April 2019. Kris Hatta sebelumnya dilaporkan oleh korban, Anthony Hilenaar, yang juga artis FTV. Ibeng

Komentar

News Feed