oleh

Bertemu Jokowi di MRT, Prabowo Disebut Sudah Surati Tokoh Agama Hingga Koalisi

Jakarta, faktapers.id – Eks Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, yang juga Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, mengungkapkan Prabowo Subianto sudah menyurati semua pihak, mulai dari elite partai hingga ulama terkait pertemuannya dengan presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi pada 13 Juli lalu. Ia pastikan pertemuan Prabowo dengan Jokowi itu diinformasikan transparan kepada semuanya.

“Pak Prabowo pada 28 Juni di Kertanegara, dalam rapat Koalisi Adil Makmur terakhir itu, sudah diberitahukan kepada semua pimpinan parpol, ulama, purnawirawan, relawan yang hadir bahwa, ‘Saya akan bertemu Pak Jokowi,’” ujar Andre di Komplek Parlemen di Senayan Jakarta, Rabu (17/7/19).

Andre menambahkan, Prabowo juga memastikan hasil pertemuan dengan Jokowi juga akan diinfokan. Lalu sehari sebelum pertemuan, Prabowo mengirim surat lagi kepada para tokoh dan ulama.

“Habib Novel Bamukmin mungkin enggak terima, makanya dia protes. Tapi GNPF, tokoh, ulama besar, sudah terima surat. Novel sebagai jubir mungkin belum terima, tapi yang lain terima surat itu termasuk ke Pak Amien, mba Neno Warisman,” katanya.

Ia memastikan semuanya transparan dan tak ada yang disembunyikan. Semuanya diberi tahu sejak 28 Juni dan setelah itu kembali diberitahu lagi melalui surat.

“Ada yang bilang ngapain sih ketemu, Prabowo bilang ini untuk kepentingan bangsa dan kita terus diskusi dengan Pak Jokowi,” kata Andre. “Ada yang bilang ngapain sih ketemu, Prabowo bilang ini untuk kepentingan bangsa dan kita terus diskusi dengan Pak Jokowi,” ujar dia. fp02 (Viva)

 

Komentar

News Feed