oleh

Bongkar Sindikat Narkoba Internasional, Kapolres Jakbar Raih Penghargaan dari Badan Antinarkotika AS

Jakarta, faktapers.id – Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, S.H., M.H, mendapatkan sertifikat penghargaan dari Badan Antinarkotika Amerika Serikat. Hal itu disampaikan Hengki melalui akun Instagram pribadinya @hengki.haryadi, Rabu (17/7/19).

“Pemberian Certification of Appreciation dari US DEA (Drug Enforcement Administration) kepada Polres Jakbar dalam rangka kerjasama membongkar sindikat narkoba Internasional, Meksiko-China-Amerika,” tulis Hengki, seperti dilihat faktapers.id, Rabu (17/7/19).

Sebelumnya, Polres Jakarta Barat telah menjalin kerjasama dengan DEA untuk memutus rantai distribusi narkotika dari AS menuju Indonesia.

“Kami bersama DEA sedang menyelidiki modus baru ini. Ini termasuk modus baru karena biasanya narkoba dari luar negeri datang dari Tiongkok atau Myanmar menuju Indonesia, sekarang dari Amerika,” ujar Hengki di Kantor Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (9/10/19) lalu.

Sertifikat penghargaan yang diberikan kepada Hengki tersebut ditandatangani Country Attache DEA Jakarta Country Office, Bryan M. Barger. Ilham

 

 

Komentar

News Feed