oleh

Buat Pecinta Soft Drink, Ada “Drink Tuh”, Segar dan Nikmat

Jakarta, faktapers.id- Nikmat rasanya dikala dahaga meneguk minuman soft drink yang memilik rasa segar dan enak bukan hanya di  tenggorokan saja, tapi juga di badan juga terasa segar.

Bagi pecinta minuman soft drik, kini tak usah bingung lagi, apalagi sulit menemukan minuman yang higenis juga menyehatkan. Karena belum lama Pimpinan Umum faktapers.id dan Harian Fakta Pers, Umar Abdul Azis SH, MH telah membuka Gerai minuman soft drink dengan merek “Drink Tuh” di Jl. Raya Menceng, Kios Toran Blok 04/10, Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Pada saa pembukaan Drink Tuh yang cukup meriah, juga dihadiri Komedian Azis Gagap dan beberapa artis lainnya.

Umar menyebutkan dalam perjalanan beberapa bulan dibuka, Drink Tuh telah menghasilkan omzet melebihi target. Dimana per harinya bisa mencapi 500 cup terjual.

Awal adanya niat membuka bisnis minuman Drink Tuh, diungkapkan Umar, karena terinpirasi dari hobbinya yang sangat menyukai minuman soft drink. Karena itu beliau menggagas untuk membuka usaha minuman. soft drink. Oleh karena itu beliau dengan tekad kuat mendirikan ‘Drink Tuh dengan varian rasa.

Drink Tuh dalam pemasarannya membidik konsumen di kelas menengah ke bawah. Oleh karenanya soal harga sebanding dengan rasanya yang nikmat namun tidak membuat kantong “terkuras”.

“Harganya terbilang murah, dari harga Rp 4.000 hingga Rp.7.000 saja,” sebut Umar, Jumat, (12/7/2019) di Drink Tuh, Menceng Jakarta Barat.

Salah seorang artis yang dimintai tanggapannya setelah mencicipi Drink Tuh, mengaku takjub dengan rasanya. Menurutnya bisa mengimbangi rasa minuman di restoran lainnya. “Nikmat dan enak ditenggorakan dengan berbagai varian rasa,” ungkapnya.

Melihat semakin digemarinya Drink Tuh. Maka untuk memenuhi keinginan konsimen di beberapa wilayah, Umar berniat akan mengembangkan Drink Tuh, dengan akan membuka 7 cabang  gerai Drink Tuh di beberapa wilayah DKI Jakarta.

“Sudah banyak yang menghubungi ingin bekerjasama membuka cabang Drink Tuh,” terang Umar Abdul Azis yang juga seorang Advokad. fp 03

Komentar

News Feed