oleh

Bupati dan Wabup Pesibar Sampaikan Jawaban Pandangan Fraksi DPRD

Pesibar, faktapers.idBupati Pesisir Barat Agus Istiqlal didampingi oleh Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina menghadiri rapat penyampaian jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Pesisir Barat tahun anggaran 2019, di Gedung Dharma Wanita, Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (29/7/19).

Bupati melalui Wabup Pesisir Barat menyampaikan jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Pesisir Barat yang telah disampaikan pada Kamis (25/7/19) lalu.

Selanjutnya, pemerintah menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi terkait dengan Ranperda 

Pada kesempatan tersebut wakil bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas kritik, saran serta masukan dari saudara-saudara yang berada di DPR.

“Itu semua akan kami jadikan bahan evaluasi ke depan demi terwujudnya kemajuan pembangunan di negeri Para Sai Batin dan Para Ulama yang kita cintai ini,” jelasnya.

“Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dalam menjalankan berbagai program tentunya telah mengacu dengan program pemerintah provinsi dan pemerintah pusat dan telah sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,imbuhnya.

 

Turut hadir Ketua DPRD, Wakil Ketua l, Wakil Ketua II DPRD, Plh. Sekda Edy Mukhtar, dan 18 anggota DPRD, Pabung, perwakilan Kacabjari Krui, seluruh Kepala OPD, dan para camat. Edi

Komentar

News Feed