Minggu, Juli 25, 2021
BerandaJawaBupati Hadiri Muscab ke-VI Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka

Bupati Hadiri Muscab ke-VI Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka

Majalengka, faktapers.id – MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Majalengka melaksanakan Muscab ke-VI Sidang MPC PP Kabupaten Majalengka periode 2019-2023. Acara itu berlangsung di Kantor MPC PP Kabupaten Majalengka, Jumat (26/7/19).

Muscab ke-VI ini dibuka langsung Ketua MPW PP Jawa Barat Tubagus Dasep dan dihadiri Bupati Majalengka Karna Sobahi, Ketua MPC Pemuda Pancasila Majalengka Enther Nizar, perwakilan dari Polres Majalengka, Kodim 0617 Majalengka, keluarga besar PP dan srikandi, serta undangan lainnya.

“Program ini untuk program periode 2019-2023. Organisasi yang kita cintai ini harus menjadi pemuda pelopor, Pemuda Pancasila patut kita banggakan, jangan melupakan sejarah. Hari ini, ke depan bagaiamana kita lebih baik lagi. Saya mengharapkan Pemuda Pancasila Majalengka Pemuda Pancasila syariah,” kata Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, Tubagus Dasep.

“Jika ada masalah bereskan melalui Muscab. Bagaimana kita mempersempit masalah itu yang terpenting Muscab ke-VI PP Kabupaten Majalengka memberikan kebebasan pencalonan asal melalui prosedur. Pemuda Pancasila harus satu meja, persatuan itu yang kita perlukan, berani mengatakan benardan berani mengatakan yang salah itu Pemuda Pancasila, rangkul semua senior.

“Saya duduk sampe saat ini karena jasa alm. Abah Encang, jangan melupakan sejarah, mari duduk satu meja, selamat bermusyawarah,” imbuhnya.

Sementara pada kesempatan tersebut Bupati MajalengkaKarna Sobahi mendukung penuh keputusan Muscab MPC PP Majalengka.

“Saya masih teringat betapa besarnya perjuangan alm. Abah Encang membesarkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Majalengka. Beliau sahabat saya, untuk itu apapun keputusan Muscab ini, segera bersinergi dengan pemerintah setempat, karena Pemuda Pancasila adalah salah satu ormas pemuda pelopor,” kata Karna. Lintong Situmorang

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments