oleh

Bupati Karna Lepas Keberangkatan 366 Calon Jamaah Haji dari Majalengka

Majalengka, faktapers.id – Sebanyak 366 calon jamaah haji  gelombang pertama dilepas langsung Bupati Majalengka Karna Sobahi dari Pendopo Kabupaten Majalengka, Senin (29/7/19).

Keberangkatan calon jamaah haji kloter 76 tahun 2019 menggunakan sembilan bus menuju asrama haji di Bekasi.

Suasana pelepasan nampak terharu, dengan hadirnya keluarga, sanak saudara  serta kerabat para calon jamaah haji yang akan menunaikan ibadah ke Tanah Suci.

Pelepasan calon jamaah haji tahun 2019 dari Majalengka juga dihadiri para Forkopimda Kabupaten Majalengka, Kepala OPD, tokoh agama, dan undangan lainnya.

Karna pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan mendoakan para calon jamaah haji, untuk menjadi haji yang mabrur.

Dia berpesan agar calon jamaah haji tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan diri dan barang-barang bawaan, mulai dari keberangkatan, saat melaksanakan ibadah haji, dan sampai tiba kembali nantinya di Indonesia.

“Jaga kondisi kesehatan selama menjalankan ibadah haji, serta selalu berkoordinasi dengan ketua rombongan. Patuhi aturan-aturan yang berlaku, ingat dengan barang-barang bawaan, jaga nama baik bangsa Indonesia dan Kabupaten Majalengka,” ungkapnya. Lintong Situmorang 

 

Komentar

News Feed