oleh

Bupati Majalengka Berharap Pembangunan Jembatan Cikeruh Perlancar Ekonomi Masyarakat

Majalengka, faktapers.id – Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd, didampingi Kepala Dinas BMCK Kabupaten Majalengka Drs. H. Eman Suherman, M.M, sidak ke Jembatan Cikeruh, Selasa (16/7/19). Jembatan ini merupakan salah satu jembatan yang menghubungkan Kecamatan Maja dan Kecamatan Sindang.

Pada kesempatan itu Karna Sobahi berharap pembangunan Jembatan Cikeruh bisa memperlancar aktivitas ekonomi masyarakat sertaakses pariwisata sekaligus janji politik dirinya dengan Wabup Tarsono.

“Saya minta melalui Dinas BMCK memberikan arahan dan pengawasan serta partisipasi masyarakat ikut membantu kelancaran pembangunan Jembatan Cikeruh yang direncanakan akan rampung Desember 2019. Dengan dibangunnya jembatan ini silahkan diberi nama berdasarkan keinginan masyarakat. Untuk jembatan layang silahkan dibiarkan untuk dirawat dan dihias sesuai keinginan masyarakat,” kata Bupati.

Sementara Kepala Dinas BMCK Kabupaten Majalengka, Drs. H. Eman Suherman. M.M, menambahkan, pembangunan Jembatan Cikeruh yang menghabiskan anggaran Rp 6.450.050.000, dengan waktu pengerjaan 240 hari kerja.

“Pelaksana PT Delima Djaya Intiland, Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan kontrak kerja. Tentunya dengan kualitas pembangunan jembatan yang baik sesuai harapan kita semua,” ujar Eman. Lintong Situmorang

Komentar

News Feed