Jumat, September 24, 2021
BerandaSumateraBupati Pesibar Agus Istiqlal Apresiasi Pimpinan Ponpes Tahfidzul Qur’an Nur Islami

Bupati Pesibar Agus Istiqlal Apresiasi Pimpinan Ponpes Tahfidzul Qur’an Nur Islami

Pesibar, faktapers.id – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H, menghadiri acara Milad dan Peresmian Asrama Tahfitzul Qur’an Nur Islami, Kecamatan Ngaras, Minggu (28/7/19).

Dalam acara tersebut, Ketua Yayasan Nur Islami Al-Mujaddid Irjen Pol (Purn) Drs. Mustafa menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pesisir Barat, yang telah hadir dan mendukung kegiatan di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nur Islami ini.

“Dalam tahun pertama berdiri pondok pesantren ini, santri dan santriwati cuma ada beberapa, tapi Alhamdulillah sudah menluluskan 571 murid dari tahun 2003 sampai sekarang,“ ujarnya.

Selanjutnya, Agus Istiqlal dalam sambutannya menyampaikan, secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi Pimpinan Pondok Pesantren Tahfitzul Qur’an Nur Islami.

“Atas niat baik membangun pondok pesantren pembinaan umat dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi untuk pembangunan pondok ini, ” ucapnya.

“Semoga dengan adanya keberadaan pondok pesantren ini dapat menambah ilmu pengetahuan umat serta dapat menambah keimanan bagi masyarakat tentang ilmu agama dan mudah-mudahan berjalan sesuai dengan keinginan umat Islam khususnya,” imbuhnya.

Selanjutnya, kata dia, pemerintah daerah sangat memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para orang tua santri dan donatur yang turut berpartisipasi dalam pembangunan pondok pesantren.

“Semoga Allah SWT membalas segala bantuannya dengan segala keberkahan dan menjadi amal bagi kita semua,” tutupnya.

Turut hadir Kapolres Lambar, Plh. Sekda Edi mukhtar, Ny. Ketua Yayasan Islami Al-Mujaddid, Kepala OPD, Camat Ngaras, Kapolsek Bangkunat, tenaga pengasuh pondok pesantren dan seluruh santri dan santriwati. Edi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments