oleh

Bupati Pesibar Turun Langsung dalam Jumat Bersih

Pesibar, faktapers.id – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melakukan Jumat Bersih bersama seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat di sekitaran Labuhan Jukung Krui, Jumat ( 25 /7/19).

Kegiatan itu dilakukan oleh seluruh ASN yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dalam rangka menyambut persiapan Hari Gerakan Nasional (Harganas) tingkat Provinsi di Kabupaten Pesisir Barat.

Tentunya, tujuan diadakannya Jumat Bersih ini adalah untuk menumbuhkan kebersamaan dan rasa memiliki serta tanggungjawab seluruh pegawai negri sipil (PNS) akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan.

“Sebagai tanggungjawab kita sebagai aparat pemerintah, sudah menjadi kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang postif, terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan pada saat hari Jumat Bersih ini,” kata Agus.

“Karena apa yang kita lakukan tentu akan dilihat dan dicontoh serta bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk ikut meniru hal tersebut,” imbuhnya.

Di sela kegiatan tersebut, Agus Istiqlal menyempatkan diri menanam pohon di sekitaran Pantai Labuhan Jukung guna untuk mencegah abrasi. Edi

Komentar

News Feed