oleh

Bupati Takalar Lantik Pejabat Eselon II dan III Lingkup Pemda

Takalar, faktapers.id – Sebanyak enam Pejabat Eselon II dan empat Pejabat Eselon III Lingkup Pemerintah Daerah Takalar dilantik dan diambil sumpahnya, di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar,  oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt., MM, disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Takalar H. Jabir Bonto, SE., MM dan Sekkab Takalar Drs. H. Arsyad, MM, Kamis (18/7/19).

“Dalam pelantikan ini, tentu adalah pilihan pilihan yang harus kita lalui dalam pengambilan keputusan dan itulah realitasnya yang hadir sekarang”, kata Syamsari dalam mengawali sambutannya.

“Hari ini adalah hari yang saling berkolaborasi. Yang tadinya jadi staf ahli, kini menjadi kepala OPD dan yang tadinya menjadi kepala OPD untuk sementara berganti posisi. Saya rasa kalau kita bekerjasama dan berkolaborasi dan saling menyempurnakan, Insha Allah visi misi dan program akan kita raih secara team yang baik,” jelasnya lagi.

“Kita berharap, sebentar lagi kita akan kukuhkan pejabat-pejabat administrator, terutama pejabat yang dibawah dinas yang digabung. Ada Dinas PTSP yang digabung dengan Dinas Tenaga kerja, ada juga Dinas Sosial dan Pariwisata yang digabung, yang resikonya adalah kita harus memilih antara satu atau dua. Saya juga ucapkan kepada para pimpinan OPD yang telah menemani saya selama satu setengah tahun untuk memimpin OPD. Dan saya harap dapat bekerja maksimal, ikhlas dan profesional”, urainya lagi.

Para Pimpinan OPD lingkup pemda serta para camat, Setda Kabupaten Takalar turut hadir dalam pelantikan tersebut. Kartia

Komentar

News Feed