oleh

Di Tambora Puluhan Rumah Hangus Terbakar

Jakarta, faktapers.id – Sekitar Sepuluh rumah yang berada di Jl Garuda Kel Duri Utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat hangus terbakar Selasa siang (2/7/2019). Api yang diduga berasal dari konsleting listrik disalah satu rumah warga.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh SH didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH mengatakan, api diduga pertama kali muncul sekitar Pukul 14.30 WIB dari rumah yang di tempati oleh Elisa P yang berada di lokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi ketika dirinya sedang main hp dekat depan rumahnya sendlri,tldak lama kemudian saksi melihat ke atas rumah kontrakan Elisa Paulin sudah terbakar.

“Saat saksi melihat rumah Elisa kebakaran dia langsung teriak minta tolong,” ujar Kompol Iver Son Manossoh, Selasa (2/7/2019).

Kemudian, kata Kompol Iver Son, warga yang mendengar teriakkan saksi kemudian melapor ke Polsek tambora bahwa telah terladl kebakaran.

Selanjutnya Anggota Polsek Tambora piket fungsi lainnya meluncur ke TKP, dan ternyata benar di Tkp telah terjadi kebakaran.

“Api akhirnya berhasil dipadamkan oleh 21 Unit mobil pemadam kebakaran,” tuturnya.

Akibat kejadian tersebut sebanyak 10 rumah hangus terbakar. Sementara itu dari hasil penyelidikan sementara api diduga akibat arus pendek. Ddr

Komentar

News Feed