Minggu, Juli 25, 2021
BerandaKalimantanDidampingi Pimpinan Komisi 4 DRPD Kalbar dan Dinas PUPR, Caleg Terpilih Ritaudin...

Didampingi Pimpinan Komisi 4 DRPD Kalbar dan Dinas PUPR, Caleg Terpilih Ritaudin Pantau Proyek Jalan dan Jembatan di Melawi-Sintang

Melawi, faktapers.id – Sebelum dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), caleg terpilih dari Fraksi PAN Ritaudin, S.E, yang berasal dari Dapil Kalbar 7, sudah memulai perjalanan keliling di setiap daerah yang ada di lingkup dapilnya.

Tujuannya yakni untuk melihat kegiatan pembangunan tahun anggaran 2019 yang sudah mulai dilaksanakan, sekaligus mendengar keluhan dan melihat pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

Dalam kunjungannya, Ritaudin didampingi rekannya anggota DPRD Kalbar dari Partai Hanura Suyanto Tanjung, sekaligus sebagai unsur pimpinan di Komisi 4 DPRD Kalbar, yang kini juga terpilih kembali untuk periode 2019- 2024.

Tampak hadir Dinas PUPR Kabid Bina Marga Provinsi Kalimantan Barat Syarif Amin Alkadri.

Saat dihubungi wartawan, Dedex, panggilan akrab Ritaudin, memberikan keterangan terkait rute perjalan dari Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi hingga Kecamatan Kayan Hilir Ng. Mau, Kabupaten Sintang.

Adapaun tujuannya adalah ingin melihat langsung tentang pelaksanan kegiatan jalan & jembatan yang sudah mulai dikerjakan oleh para kontraktor, di samping itu juga mencari informasi serta melihat langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan dan jembatan.

“Jalan dan jembatan ruas provinsi ini adalah urat nadi perekonomian masyarakat karena menghubungkan dari kecamatan ke Ibu kota kabupaten. Hal itu salah satu tugas saya sebagai wakil rakyat yang harus mengemban amanah rakyat,” kata Ritaudin.

Dia berharap bisa bekerjasama dengan rekanya di DPRD Provinsi, terutama dengan rekan seniornya Suyanto tanjung.

“Hal yang semacam ini haruslah dari sekarang kami lakukan dari awal dan akan menjadi bahan evaluasi serta usulan kami saat kami telah dilantik KPU secara resmi nantinya,” ujar dia. Skn/Abd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments