Rabu, Juli 28, 2021
BerandaDiduga Dihipnotis, Tas dan HP Milik Siswa Kelas 5 SD Ini Raib
Array

Diduga Dihipnotis, Tas dan HP Milik Siswa Kelas 5 SD Ini Raib

Jakarta, faktapers.id – Telah ditemukan seorang anak laki-laki berseragam pramuka, kondisi sedang menangis minta tolong, Sabtu (20/7/19) siang.

Sekira pukul 12.00 WIB, anak tersebut dibawa warga ke rumah Ketua RT 004/RW 01, Kembangan Selatan, Jakarta Barat Abdul Rosyid dan dibantu mitra Kamtibmas Hasan.

Menurut keterangan anak yang diketahui bernama Fahri, dan beralamat di Perumahan Pondok Bahar itu, ia awalnya dihampiri oleh seseorang pengendara motor. “Saat saya keluar dari sekolah, saya sambil memegang HP dihampiri orang tak dikenal. Tujuan orang itu mau mengantarkan saya pulang, tapi setelah itu saya tiak ingat lagi, kata Fahri.

Anak yang saat ini duduk di kelas 5 sekolah dasar itu menyebut sempat ikut dan dibawa keliling tanpa arah tujuan.

Akhirnya, korban dilepas di tempat sepi tanah kosong. Tanpa sadar tas sekolah serta HP fahri raib dibawa pelaku. Beruntung, korban masih ingat nomor telpon orang tuanya, dan langsung menghubunginya untuk minta dijemput.

Pelaku 1 orang membawa sepeda motor Honda warna Hitam, Bernomor polisi B 6781 BSD. Menurut pengakuan Fahri, dirinya menduga telah menjadi korban hipnotis. Zaber

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments