oleh

Efisiensi Tenaga Manusia, TMMD Gunakan Alat Modern

Klaten, faktapers.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten selaku Satuan Komando Kewilyahan (Satkowil) Kabupaten Klaten yang mendapat kehormatan untuk menyelanggarakan TMMD Reg. 105 Tahun 2019 di Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, menggunakan alat berat untuk menyiapkan lokasi yang akan digunakan sebagai sasaran fisiknya, Senin (1/7/19).

“Kami sudah siapkan segala sarana dan prasarana untuk kesiapan pelaksanaan TMMD agar dapat berjalan dengan baik dan lancer. Salah satunya dengan menurunkan alat berat untuk meratakan dan menyiapakan betonisasi, pembuatan talut, dan jembatan,” ujar Komandan Kodim (Dandim) 0723, Letkol Inf Eko Setyawan .

Menurut Dandim, alat berat (bego) yang diturunkan ini untuk mengefisiensi tenaga manusia khususnya warga Desa Jimbung dan prajuritnya, serta dengan adanya bego proses penyiapan lokasi akan dapat cepat dan tanpa memakan waktu yang lama.

“Alat berat milik kodim sengaja saya turunkan, agar proses penyiapan lokasi sasaran fisik TMMD dapat segera selesai, dan segera dapat di kerjakan,“ pungkas Eko, yang juga alumni prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopasus) dan merupakan abituren Akmil 1999. Madi

Komentar

News Feed