oleh

Guna Tingkatkan Kerja Sama Perangi Peredaran Narkotika, BNN Kuker ke Singapura

Jakarta, Faktapers.id– BNN melalui berbagai kunjungan kerja, pertemuan, dan bilateral meeting dengan negara-negara tetangga, termasuk Singapura. Dimaksudkan untuk membangun kerja sama bilateral dan multilateral yang kokoh menjadi salah satu fokus BNN saat ini dalam memerangi peredaran gelap narkotika oleh jaringan internasional.

Kali ini dalam kunjungan kerja ke Singapura sejumlah delegasi BNN mendatangi KBRI yang merupakan perwakilan pemerintah Indonesia di negeri singa tersebut, dipimpin oleh Deputi Hukum dan Kerja Sama, Puji Sarwono pun diterima oleh Duta Besar Indonesia untuk Singapura, I Gede Ngurah Seajaya, Senin (8/7).

Di hadapan Duta Besar RI untuk Singapura Puji menyampaikan bahwa kedatangannya bersama delegasi adalah untuk menghadiri bilateral meeting antara BNN dan CNB Singapura yang akan dilaksanakan  pada hari ini, Selasa (9/7). Adapun poin-poin penting yang akan menjadi pembahasan dalam bilateral meeting tersebut diantaranya yaitu sharing informasi terkait dengan penanganan kasus narkotika dan kerja sama dalam bidang pemberantasan.

I Gede Ngurah Swajaya pun menyambut baik, dan berharap agar bilateral meeting yang dilaksanakan tersebut dapat menghadirkan mutual beneficial baik bagi Indonesia maupun Singapura.

Pada kesempatan tersebut, Deputi Bidang Hukum dan Kerja Sama juga meminta permohonan bantuan kepada KBRI Singapura apabila terdapat penyelesaian masalah yang memerlukan mutual legal asisten. Ddr

Komentar

News Feed