Kamis, April 15, 2021
BerandaHeboh, Penemuan Mayat Laki-laki dalam Mobil di TPU Jaksel
Array

Heboh, Penemuan Mayat Laki-laki dalam Mobil di TPU Jaksel

Jakarta, faktapers.id – Polsek Setiabudi mendapatkan laporan adanya penemuan mayat di halaman parkir TPU Menteng Pulo, Jalan Menteng Pulo Ujung, Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, jasad ditemukan pada Senin (29/7/19) sekira pukul 07.00 WIB. Saksi yang menemukan ialah petugas keamanan Subakir dan petugas kebersihan TPU setempat.

“Sementara korban diketahui bernama Gunawan, berjenis kelamin laki-laki, dengan alamat Jalan Mawar Merah V Nomor 153 RT/RW. 003/007 Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duret Sawit, Jaktim,” kata Argo saat dikonfirmasi, Senin (29/9/19).

Sebelumnya, pada pukul 07.00 WIB, saksi Subakir hendak melakukan apel pagi di sekitaran parkiran TPU Menteng Pulo dan menemukan kendaraan roda empat dengan merk Daihatsu Sigra dengan Nopol B 2065 TZD yang sedang terparkir.

“Saksi datang dan menghampiri dengan maksud memindahkan kendaraannya karena akan digunakan apel pagi,” ungkapnya.

Setelah berada di depan kendaraan, saksi Subakir mengetuk kaca mobil korban 10 kali namun korban tidak menanggapinya. Melihat ada yang mencurigakan saksi Satiri menghampiri Subekti.

“Setelah para saksi melakukan pengamatan dari luar kendaraan Satiri mengatakan bahwa korban sudah meninggal. Selanjutnya para saksi menghubungi Polsek Setiabudi,” ujar Argo.

Korban sedang berada di dalam mobil dengan mesin mobil yang menyala dan kaca depan kanan terbuka sedikit.

“Pada tubuh korban sendiri tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” pungkas Argo.

Dengan kejadian tersebut para saksi langsung menghubungi Polsek Setiabudi dan Selanjutnya pada pukul 07.20 WIB.

“Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan langkah-langkah mendatangi TKP, mencari saksi, menghubungi Iden Polres, dab menghubungi Palang Hitam,” tutup Argo. Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments