oleh

HUT Bhayangkara ke-73 Akan Menguatkan Sinergitas Muspiko Jakut

Jakarta, faktapers.id – Perayaan HUT Bhayangkara ke-73 diwarnai berbagai kegiatan, seperti senam pagi, hiburan musik, reog ponorogo, lomba tarik tambang, panjat pinang, bakiak dan lain-lain.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, sinergitas TNI Polri akan semakin kompak.”Ini HUT Bhayangkara yang paling special, karena di selenggarakan oleh Batalyon Arhanud 6. Jajaran Muspiko Jakarta Utara hadir disini untuk olahraga bersama dan mengikuti berbagai perlombaan. Disini bukan cari prestasi tapi kegembiraan,” ungkap Kapolres di Lapangan Batalyon Arhanud 6 Tanjung Priok, Sabtu (6/7).

Ia berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan sangat baik ini bisa terus terpelihara untuk menciptakan kamtibmas di wilayah Jakarta Utara. “Kedepannya akan semakin solid dan kompak lagi,” tutur Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan Jakarta Utara, Abdul Khalit yang mewakili Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara turut hadir dalam acara perayaan HUT Bhayangkara ke-73 menyampaikan selamat ulang tahun untuk jajaran di kepolisian. “Semoga jalinan sinergitas ini akan semakin memajukan Jakarta Utara,” ucapnya. tajuli

Komentar

News Feed