oleh

Irwes Deklarasi Dukung Chaidir Syam Maju di Pilbup Maros Periode 2021-2026

Maros, faktapers.id – Ikatan Remaja Wesabbe (Irwes) Maros melakukan deklarasi dukungan untuk Chaidir Syam menjadi Bupati Maros periode 2021-2026.

Deklarasi untuk sepakat dukung Chaidir Syam itu berlangsung di Perumahan Wesabbe, Minggu (30/6/19) malam.

Ketua Irwes, Wirathama Nugraha mengatakan bahwa Maros ke depan butuh pemimpin yang memiliki kepedulian terhadap kaum muda, khususnya kelompok remaja seperti Irwes ini

Wira sapaan akrab pemuda ini menyebut bahwa pihaknya sengaja mendukung CS maju dalam Pilkada Maros kkarena menilai CS adalah orang yang sangat perhatian terhadap perkembangan dan kemajuan Maros, khususnya pemuda.

“Kak CS selama ini sangat peduli sama anak muda, pokoknya harga mati,” ujarnya dengan semangat.

Alasan lain, kata Wira, tag line yang dibawa oleh CS adalah Maros Keren menurutnya sudah harus dilakukan, dan Wira bersama puluhan pemuda di Wesabbe percaya CS lah yang cocok untuk melakukan itu.

Irwes ke depan akan berjuang di depan garda untuk bersama CS. Wira bersama pengurus Irwes lainnya akan berusaha meyakinkan kurang lebih 300 orang daftar pemilih tetap (DPT) di Perumahan Wesabbe Maros untuk memenangkan CS.

Perlu diketahui, CS juga punya jejak kediaman di Perumahan Wesabbe Maccopa. CS pernah tinggal di perumahan tersebut dengan alamat lengkap BTN Wesabbe II Blok C No 32 Maros.

Irwes dipastikan adalah elemen pemuda pertama yang mendeklarasikan diri dukung CS untuk jadi Bupati Maros. Hamzan

Komentar

News Feed