Headline

Jalin Sinergitas, Kepala BNNP Sulsel Silaturahmi ke Pangdam XIV Hasanuddin

×

Jalin Sinergitas, Kepala BNNP Sulsel Silaturahmi ke Pangdam XIV Hasanuddin

Sebarkan artikel ini

Makassar, faktapers.id – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan Brigjen Pol Drs. Idris Kadir, S.H., M.Hum, menggelar silaturahmi ke Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, di Makodam Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (17/7/19) siang.

Berbagai rencana kerjasama pun dibahas dalam pertemuan santai di ruang kerja Pangdam tersebut. Hadir dalam silaturahmi tersebut Asintel Kasdam XIV Hasanuddin Kolonel Infantri Andi Asmara Dewa serta Staf Humas dan Protokol Kepala BNNP Sulsel Andi Suryandis Pratama, S.H.

Idris mengatakan, kedatangannya ke Kodam untuk bertemu Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, yang merupakan silaturahmi biasa yang memang sudah lama diagendakan. Ia mengaku baru bisa berbincang secara resmi melalui kunjungan tersebut.

“Berbagai hal yang kami bahas termasuk sinergitas antara BNNP Sulsel dengan Kodam XIV Hasanuddin serta bahu membahu memberantas peredaran narkotika di Sulsel dengan melalui program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Dia berharap sinergitas antara BNNP Sulsel dengan Kodam XIV Hasanuddin akan dipertahankan dan ditingkatkan.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi menyambut baik kunjungan silaturahmi Kepala BNNP Sulsel tersebut. Orang nomor satu di Kodam XIV Hasanuddin ini mengaku komitmen dalam mencegah dan memberantas peredaran narkoba di jajarannya dan Sulsel pada umumnya.

“Kami bahkan rutin melaksanakan tes urine ke anggota, jika ada personel yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba akan kami tindak tegas dengan sanksi berat (pemecatan), selain tes urine secara berkala, Kodam XIV Hasanuddin beserta seluruh jajarannya rutin melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba. Ke depannya, kami akan ajak BNNP Sulsel untuk turut serta melakukan tes ke anggota,” ujarnya saat berbincang dengan Kepala BNNP Sulsel. Hamzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *