oleh

Jatuh dari Pesawat, Penumpang Gelap Tewas Dekat Bandara London

Jakarta, faktapers.id – Seorang pria ditemukan tewas di sebuah taman perumahan di wilayah selatan London pada Minggu (30/6/19). Pria tersebut diduga jatuh dari pesawat dalam penerbangan menuju London.

Kepolisian Metropolitan London menduga pria itu seorang penumpang gelap yang jatuh dari bagian kompartemen pesawat Kenya Airways tujuan Bandar Udara Heathrow, Inggris.

“Polisi sempat menerima panggilan pukul 15.39 sore waktu setempat di hari Minggu, 30 Juni dari sebuah perumahan di Jalan Offerton, Clapham setelah sebuah jasad ditemukan di taman,” kata petugas kepolisian seperti dikutip dari CNN, Selasa (2/7/19).

“Sejumlah petugas tiba bersama dengan layanan ambulans London. Jasad korban yang diyakini adalah seorang pria. Proses identifikasi post-mortem akan dilakukan. Kepolisian masih mencari identitas pria tersebut,” ujarnya.

Polisi juga menemukan sebuah tas dan sejumlah makanan di kompartemen pendaratan.

Pada 2015 lalu, penumpang gelap maskapai British Airways asal Johannesburg, Afrika Selatan juga jatuh ke sebuah atap ketika pesawat bersiap mendarat di Heathrow. iha (CNN)

Komentar

News Feed