Rabu, Juli 28, 2021
BerandaSulawesiJCH Asal Takalar Berangkat 29 Juli Mendatang

JCH Asal Takalar Berangkat 29 Juli Mendatang

Takalar, faktapers.id – Sebanyak 281 orang jemaah calon haji (JCH) asal Takalar akan diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Takalar menggelar rapat pemantapan pemberangkatan jemaah calon haji di ruang galery Kantor Bupati Takalar, yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabuupaten Takalar Drs. H. Arsyad, MM, Selasa (16/7/19) pagi.

Calon haji yang berada di kloter 32, dan tergabung dengan Kabupaten Maros ini akan diberangkatkan ke Asrama Sudiang Makassar pada 29 Juli 2019 mendatang, yang rencananya akan dilepas secara resmi oleh Bupati Takalar.

“Saya harap dalam rapat ini, ada titik terang untuk mengetahui dimana titik kumpul, waktu pemberangkatan, dan rute yang akan dilewati oleh para jemaah calon haji kita,”  kata  Arsyad dalam arahannya.

“Saya juga mengimbau dan berharap kepada pihak keamanan, yakni dari Polres, Kodim, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Takalar, untuk betul-betul melaksanakan tugasnya dalam mengamankan akses selama proses pemberangkatan, sehingga tidak terjadi hambatan di jalan dan tepat waktu untuk memasuki Asrama Haji Sudiang,” harapnya.

Dalam hasil rapat, dipastikan bahwa pelepasan pemberangkatan jemaah calon haji asal Takalar akan diberangkatkan sekira pukul 10 pagi, dengan mengambil rute lewat Kecamatan Galesong, dengan alasan menghindari macet dan lebih dekat dari jalan tol, sehingga lebih cepat dan tepat waktu sampai ke Asrama Sudiang.

Hadir dalam rapat tersebut Asisten 1 Setda Kabupaten Takalar Andi Rijal Mustamin, Kadis Perhubungan Takalar H. Muh. Yasin Ibrahim, S.E., MM, Kepala Kemenag Takalar Drs. H. Junaidi Mattu, M.H,   perwakilan anggota Forkopimda, beberapa perwakilan dari OPD, Ppra Kabag. Setda Takalar, dan anggota Orari Takalar. Kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments