Headline

Jelang Beautiful Malino 2019, Polres Gowa Survei Lokasi Acara

×

Jelang Beautiful Malino 2019, Polres Gowa Survei Lokasi Acara

Sebarkan artikel ini

Gowa, faktapers.id – Sehari menjelang pembukaan Even Beautiful Malino 2019, pada Kamis (11/7/19) sore ini, jajaran Polres Gowa, dalam hal ini para padal yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Sudaryanto melakukan survei di lokasi acara.

Survei ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Even Beautiful Malino, yang pelaksanaannya dimulai Jumat (12/7/19) besok dapat berjalan aman dan lancar.

Tak hanya melakukan survei di lokasi acara, jajaran Polres Gowa juga mengecek beberapa kantong parkir yang telah disediakan, untuk memastikan dapat dimanfaatkan para pengunjung dengan baik.

“Sore ini kita lakukan survei terakhir guna memastikan pelaksanaan Even Beautiful Malino yang akan berlangsung selama tiga hari benar-benar dapat berjalan lancar, khususnya perihal arus lalu lintasnya,” terang Kompol Sudaryanto saat dikonfirmasi.

Dari informasi yang dihimpun, beberapa kantong parkir telah disediakan untuk pengunjung, diantaranya di kawasan Hutan Pinus, KSDA, Kantor PJR, serta samping taman kota bunga.

Kabag Ops Polres Gowa pun juga menghmbau kepada seluruh peserta maupun pengunjung Beautiful Malino senantiasa tertib, khususnya dalam memarkirkan kendaraannya.

“Kami harap kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, khususnya para pengunjung untuk dapat tertib, dengan memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah ditentukan, guna tidak terjadi penumpukan kendaraan yang mengakibatkan terjadinya kepadatan arus,” ujar dia.

Adapun Polres Gowa juga diketahui akan melakukan rekayasa lalu lintas dalam pelaksanaan Even Beautiful Malino 2019 ini. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *