oleh

Jelang Kopdarganas IBMI, Panitia Siap Sambut Peserta se-Nusantara

Maros, faktapers.id – Komunitas Motor Indonesia Brother Max Independent (IBMI) akan menggelar kopdar se-Nusantara dengan tema Kopdraganas Indonesia Brother Max Indipendent di alun-alun pelataran Grand Mall Maros, di Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, pada Sabtu 6 Juli 2019 mendatang.

Kopdraganas tersebut diprakarsai Maros N’Max Community sebagai tuan rumah pada kopdraganas kali ini, yang dirangkaikan pula Anniversary Maros N’Max Community yang ke-3.

Di usia yang ke-3, Maros N’Max Community memilki konsep yang berbeda. Panitia akan menyajikan  berbagai hiburan  spektakuler, seperti kontes motor, performance live music, dan musik DJ serta beberapa hiburan games seru.

Rencananya, Maros N’Max Community akan menghadirkan band ternama all genre di Sulawesi Selatan, The Countrie’s. Selain itu panitia juga menghadirkan DJ cantik dan ternama, DJ Maya.

Ketua Maros N’Max Community, Haris, pada saat ditemui faktapers.id di sekretariat panitia di Warkop Papa’O, Kompleks Grand Mall, mengatakan bahwa persiapan event tersebut harus matang.

“Karena menyangkut kepuasan para tamu peserta dan masyarakat Maros khususnya, yang akan hadir menyaksikan event Kopdarganas IBMI yang diselanggarakan Maros N’Max Community,” kata Haris

Haris menjelaskan, tamu peserta yang akan hadir pada di acara kopdraganas bukan hanya sejumlah tamu peserta dari Sulsel saja, melainkan dari provinsi lainya akan turut hadir memeriahkan, seperti dari Jawa, Kalimantan, Papua, Sulawesi tenggara, dan dari provinsi lainnya.

“Kami akan memaksimalkan event ini, memprioritaskan kepuasan para tamu peserta, demi menjaga nama baik Kabupaten Maros dan juga komunitas kami,” ujar dia.

Perlu diketahui, event ini merupakan ajang silaturahmi sesama komunitas Motor N’Max untuk menjalin hubungan emosinal, tapi bukan hanya komunitas N’Max saja, melainkan seluruh komunitas motor di seluruh Nusantara.

“Semoga event ini berjalan dengan lancar, dan seluruh kalangan masyarakat Maros mendukung atas diselenggarakannya event bergensi yang pertama kali digelar di pusat perbelanjaan Grand Mall Maros” pungkasnya. Hamzan

Komentar

News Feed