oleh

Jelang Kopdraganas Silaturahmi Komunitas Motor N’max Ratusan Peserta Sudah Hadir

Maros, faktapers.id – Indonesia Brother Max Independent IBMI Maros N’Max community sebagai Tuan Rumah  pada Kopdraganas IBMI (Kopi Darat Gabungan Nasional-Indonesia Brother Max Independent) 2019 pertama bertema “Unity In Diversity” digelar di Hall Parkir Grand Mall Batangase Maros, Sabtu (6/7/2019).

Kegiatan ini berskala se-Nusantara yang merupakan Kopdraganas perdana ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi sesama komunitas Motor N’max.

Kordinator lapangan event Kopdraganas Indonesia Brother Max Independent, M. Haeril

Sejak Jumat (5/7) tamu peserta yang datang dari beberapa regional sudah berada di lokasi kegiatan nampak disambut hangat oleh panitia.

Kordinator lapangan event Kopdraganas Indonesia Brother Max Independent, M. Haeril mengatakan saat ini sementara menanti para tamu peserta yang masih dalam perjalanan.

“Setelah tamu peserta tiba di lokasi  kegiatan ini, kami langsung mengarahkan istirahat sejenak, lalu kembali berkumpul bersama panitia dan para tamu peserta. Makan malam bersama di Alun-alun Grand Mall dengan menggunakan alas daun pisang yang diatasnya bertabur nasi dan lauknya,” ungkapnya saat di jumpai faktapers.id  di lokasi Kegiatan, Jumat (5/7/19) Malam.

Makan malam bersama di Alun-alun Grand Mall dengan menggunakan alas daun pisang

Menurut M. Haeril santap malam bersama beralaskan daun pisang ini merupakan simbol kebersamaan yang akan terjalin selamanya dalam zona persaudaraan.

Hairil menjelaskan tamu peserta saat ini yang sudah tiba di Maros sudah ratusan dari luar SulSel, seperti dari Jakarta, Bandung, Manokoari, Menado, Palu. Gorontalo dan provinsi lainnya.

Selain tamu peserta dari luar provinsi, tambahnya, regional Sulsel sendiri sudah ada tiba di lokasi dan bergabung  dengan tamu peserta lainnya. hamzan

Komentar

News Feed