oleh

Jelang Pilkada 2020, Ketua DPC PDIP Melawi Rekomendasikan Kandidat dari Bawah

Melawi, faktapers. id – Menjelang Pilkada 2020, Ketua DPC PDIP Kabupaten Melawi terpilih periode 2019-2020 Kluisen, menyampaikan komitmennya terkait penanggungjawab rekomendasi kepada kandidat, baik dari internal partai maupun dari luar partai.

“Saya siap maju jika memang benar-benar dibutuhkan dari partai dan jika ada dorongan dari masyarakat bawah,” kata Kluisen saat ditemui di Warkop Kisaran Pasar Kota Nanga Pinoh.

Selain itu, Kluisen juga sedikit memberikan gambaran tentang pengalaman di dunia politik selama  berdirinya Kabupaten Melawi.

“Sejak itu saya duduk sebagai anggota legeslatif empat periode berturut turut bahkan tiga periode saya menjadi unsur pimpinan berada di posisi wakil ketua,” ujar dia.

“Sehingga jika kepercayaan rekan-rekan partai ada pada saya untuk bertarung di kancah perebutan pimpinan daerah Kabupaten Melawi pada pilkada serentak nanti, saya siap apapun yang menjadi konsekuensinya.

Kalah atau menang itu tidak menjadi masalah, tetapi tekad dan niat saya maju bukan asal maju tapi tampil untuk menang bersama siapa dan dari rekan partai manapun kita siap berkoalisi demi Melawi yang lebih baik ke depan,” sambungnya. Skn

Komentar

News Feed