oleh

Kabag Humas Klaten Siap Emban Amanah Jadi Plh Camat Wedi

Klaten, faktapers.id – Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Klaten Wahyudi Martono di sela-sela kesibukannya memimpin Bagian Humas dan sebagai Wakil Ketua Seksi Publikasi, Dokumentasi, dan Komunikasi Panitia Hari Jadi ke-215 Kabupaten Klaten dan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, terhitung sejak 9 Juli 2019, mendapat Surat Perintah Bupati Klaten Sri Mulyani sebagai Pelaksana Harian (Plh) Camat Wedi.

Surat Perintah Bupati Klaten kepada Wahyudi Martono sebagai Plh Camat Wedi Bernomor 821.2/1679/29 yang ditandatangani Bupati Klaten Sri Mulyani.

Dalam surat perintah Bupati Klaten tersebut menjelaskan, Wahyudi Martono sebagai Plh Camat Wedi selama Camat Wedi definitif Kukuh Riyadi menunaikan ibadah haji. Sebagai Plh Camat Wedi, ada beberapa ketentuan yang ditaati, seperti  tercantum dalam surat perintah tersebut, masing-masing tidak mengadakan perubahan personel maupun kebijakan keuangan yang ada, surat berlaku mulai 9 Juli sampai 21 Agustus 2019 dan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Kabag Humas Wahyudi Martono mengatakan, meskipun di Bagian Humas menjelang Hari Jadi ke-215 Kabupaten Klaten cukup padat kegiatan, baik itu kegiatan sesuai program tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Bagian Humas atau pun tugas kepanitian hari jadi maupun HUT RI, karena diamanahi sebagai Plh Camat Wedi oleh Bupati Klaten, maka dirinya siap melaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Meski saat ini di Humas kurang personel, namun sebagai Aparatur Sipil Negara  (ASN) tetap loyalitas pada pimpinannya, maka surat perintah sebagai Plh Camat Wedi akan saya laksanakan dengan baik meskipun dirasa cukup berat,” paparnya .

Lebih lanjut, Wahyudi mengatakan, apapun kendala dan hambatannya akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan dedikasi yang tinggi.  Karena dia tidak mau diakhir kariernya sebagai ASN dan pejabat Pemkab Klaten ini mengecewakan pimpinan, menyakiti hati teman dan merugikan staf maupun anak buahnya.

“Mohon dukungan semua ASN dan staf saya berharap bagian Humas Pemkab Klaten ini untuk melaksanakan tupoksinya masing-masing dengan sebaik-baiknya. Sehingga dengan tugas di Bagian Humas semua berjalan lancar, maka akan dapat membantu saya dalam mengemban surat perintah Bupati sebagai Plh Camat Wedi,” pungkasnya. Madi

Komentar

News Feed