Kamis, April 15, 2021
BerandaKabar Perceraian Beredar, Sultan Kelantan Tak Percaya Bayi Miss Moscow Anaknya
Array

Kabar Perceraian Beredar, Sultan Kelantan Tak Percaya Bayi Miss Moscow Anaknya

Jakarta, faktapers.id – Kabar perceraian Raja Malaysia dengan Ratu Kecantikan Rusia belakangan beredar. Namun, kabar tersebut sebelumnya seperti masih simpang siur karena Oksana Voevodina seolah masih menunjukkan di Instagram.

Sampai beberapa waktu lalu pengacara Sultan Muhammad V mengonfirmasi jika surat perceraian telah diurus. Tak hanya itu, muncul pula laporan jika Sultan Kelantan tak percaya jika bayi yang dikandung Miss Moscow tersebut adalah benar anaknya.

Hal itu disampaikan pengacara yang mewakili Sultan Kelantan. Kepada Straits Times, dikatakan jika Sultan Muhammad V tak punya bukti jika ia adalah ayah dari anak pertama Oksana tersebut. Padahal, sebelumnya Oksana mengunggah foto bayinya di Instagram dan mengatakan bahwa ia bangga anaknya punya darah Malaysia.

“Aku menulis unggahan ini dan aku tidak bisa menahan tangis dan aku pikir ini tidak penting karena ini bukan tangisan kebahagian dan rasa bersyukur. Aku sangat bangga bahwa darah Malaysia mengalir dalam darah anakku dan aku akan melakukan semuanya untuk dia bisa tumbuh pantas untuk cintamu. Dalam hidupku, aku harus menghadapi banyak kejahatan, fitnah, dan kecemburuan. Tapi kamu meyakinkanku masih banyak kebaikan tersisa di dunia,” tulis Oksana.

Di Instagram, wanita yang juga dikenal dengan nama Rihanna Veovodina itu pun mengaku berjanji akan terus memberi update mengenai putranya kepada para penggemar. Namun wanita cantik itu memang tidak menyebutkan Sultan Kelantan atau menunjukkan status pernikahan mereka.

Pengacara Koh Tien Hua mengatakan jika keduanya sudah bercerai secara agama pada bulan Juni. Ketika itu, Sultan Muhammad V mengutarakan talak sebanyak tiga kali di depan saksi. “Nyonya Rihanna telah diinformasikan mengenai perceraian yang tak bisa dibatalkan pada 22 Juni 2019 melalui pengacaranya Alexander Dobrovinsky & Partners di Rusia dan salinan sertifikat perceraian telah diberikan padanya,” ungkap Koh.

Hingga minggu lalu Oksana masih membantah kabar ini. Ia pun tidak secara langsung mengatakan sudah bercerai atau kebenaran bahwa Sultan Kelantan adalah bapak dari anaknya. “Aku sedang ada di Rusia bersama anakku. Kami tidak di Singapura pada bulan Juni untuk proses perceraian. Ini adalah provokasi, kami tidak pernah bercerai,” kata Oksana. Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments