oleh

Kabid Humas DPD Hiswana Migas Sebut LPG 3 Kilo Tidak Langka

Maros, Faktapers.id  – Akhir akhir ini muncul  fenomena kelangkaan LPG 3 kg di beberapa daerah, diantaranya di Kabupaten Bantaeng.

Akan tetapi Kabid Humas DPD Hiswana Migas, Maulana Azis saat ditemui faktapers.id, di kantor Hiswana Migas membantah  jika  gas LPG 3 kilo  dikatakan langka. “Sebenarnya tidak. Hanya saja memang dalam beberapa hari terakhir warga ramai-ramai membeli LPG 3 kilogram di pengecer bukan di pangkalan resmi,” terangnya, Selasa (9/7/19).

Meski begitu Maulana tak menampik jika penggunaan LPG bersubsidi 3 kilogram tersebut tidak tepat sasaran. Ia mengaku beberapa kali konsumen yang datang dengan menggunakan kendaraan mobil membeli LPG 3 kilogram di pangkalannya.

Kabid Humas DPD Hiswana Migas, Maulana Azis

“Biasa juga ada yang pakai mobil datang beli tabung gas LPG 3 kilogram. Padahal aturannya LPG 3 kilogram ini kan hanya untuk masyarakat kurang mampu dengan penghasilan di bawah 1,5 juta per bulan,” ungkapnya.

Jadi kita sebagai pemilik agen dan pangkalan juga kadang serba salah. Kalau tak dilayani, mereka biasanya marah-marah,” sebut Maulana, seakan bingung harus berbuat apa dengan  demikian.Hamzan

Komentar

News Feed