Jumat, September 24, 2021
BerandaKali Ini Giliran Pekon Sukajadi Galar Safari Jum’at Bersama Bupati dan Forkopimda...
Array

Kali Ini Giliran Pekon Sukajadi Galar Safari Jum’at Bersama Bupati dan Forkopimda Lambar

Lampung Barat, faktapers.id – Kujungan Safari Jum’at oleh Bupati Lampung Barat (Lambar), H. Parosil Mabsus bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lambar seperti Dandim 0422/Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo, Kepala dinas PU Lambar Ansari dan beberapa Kepala Dinas lainnya serta tak ketinggalan pihak-pihak dari Kecamatan Airhitam diantaranya perwakilan Koramil dan Polsek Sumberjaya serta Unsur Pimpinan Kecamatan Lainnya (Upicam) di Pekon Sukajadi Kecamatan Air hitam.

Kujungan safari Jum’at tersebut, merupakan suatu kehormatan bagi pihak aparatur pemerintahan dan warga di Pekon Sukajadi itu sendiri, sehingga dengan sumringhnya warga Sukajadi menyambut kunjungan orang nomer satu di Lambar itu.

Sehingga tak ayal, pihak perangkat pekon merasa bangga dan senang atas kujungan kunjungan itu, ucapan terimakasih yang takterhingga itu dilontarkan oleh Peratin Sukajadi mustain ketika di konfirmasi media ini Jum’at (5/07/19).

“Kami seluruh aparat pekon dan warga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan tersebut,” ujarnya.

Menurut mustain kendati kegiatan safari Jum’at merupakan salah satu program Bupati Lambar namun, dengan kedatangan para pimpinan kabupaten itu merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Pekon Sukajadi.

Mustain juga mengatakan, sesuai dengan ajakan Bupati Lambar dalam acara tersebut yaitu untuk meningkatkan Ukhwah Islamiah antar sesama muslim di pekon itu serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan.

“Program pak Bupati yang satu ini patut menuai pujian, sebab dengan dilakukannya kujungan safari Jum’at tentunya selain mempererat silaturrahmi antar sesama ummat, juga memberikan wawasan untuk masyarakat utamanya dalam peningkatan persatuan dan kesatuan, baik dalam segi penungkatan pembangunan dan kemajuan Pekon serta dalam segi religius,” kata dia.

Mustain berharap, dengan adanya program tersebut akan terwujud Lampung Barat hebat dari berbagai aspek.

“Seperti, peningkatan pembangunan, pariwisata serta SDM yang berpendidikan sesuai dengan salah satu program Pemkab Lambar yakni program Literasi,” tutupnya. Edi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments