Minggu, April 11, 2021
BerandaJawaKapolres Majalengka Ziarah ke TMP Sawala Kadipaten

Kapolres Majalengka Ziarah ke TMP Sawala Kadipaten

Majalengka, faktapers. id – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.Ik., M.Si, memimpin upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Sawala Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Senin (1/7/19).

Selaku pemimpin upacara ziarah, AKBP Mariyono memimpin penghormatan kepada arwah pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga.

Upacara xiarah ke taman makam pahlawan ini diikuti oleh Wakapolres, berikut para pejabat utama Polres Majalengka, para kasat, kapolsek jajaran serta perwira, dan brigadir Polres Majalengka. Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Fujci Mariyono, bersama para Ketua Bhayangkari ranting jajaran Cabang Majalengka.

Kegiatan ziarah tersebut, dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan, dengan hikmat dan tidak mengurangi makna ziarah, yakni mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, serta memanjatkan doa.

”Semoga Allah SWT, memberikan tempat yang layak bagi para pahlawan kusuma bangsa, sesuai amal ibadah, amal bakti serta jasa-jasanya terhadap bangsa dan negara,” ujar Mariyono. Lintong Situmorang 

 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments