Sabtu, April 17, 2021
BerandaJawaKarna Sobahi Serahkan Bantuan Keagamaan ke Masjid Nurul Islam

Karna Sobahi Serahkan Bantuan Keagamaan ke Masjid Nurul Islam

Majalengka, faktapers.id – Peran serta masyarakat dalam semangat gotong royong sangat diperlukan untuk mempercepat pembangunan di suatu wilayah, karena tanpa kebersamaan dan kekompakan semuanya tidak akan beres. Hal itu dikatakan Bupati Majalengka Karna Sobahi saat menyerahkan bantuan sarana keagamaan untuk Masjid Nurul Islam, di Blok Pajaten, Desa Cibodas, Kecamatan Majalengka, Jumat (19/7/19).

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Majalengka, Muspika Majalengka, Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, Kepala Desa Cibodas, dan masyarakat Desa Cibodas.

Lebih lanjut, Karna Sobahi mengharapkan masyarakat harus bisa mengawal dan mensukseskan program pembangunan yang sedang dijalankaan oleh Pemerintah Kabupaten Majalengka.

“Pemberian bantuan ini dilakukan guna meringankan beban pembangunan masjid di Desa Cibodas dalam mendukung Program Majalengka Raharja,” jelas Bupati.

“Dalam pembangunan Masjid Nurul Islam ini kami berusaha memberikan bantuan bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Majalengka,” imbuh dia. Lintong Situmorang

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments