Headline

Kejari Majalengka Sampaikan Perintah Harian Jaksa Agung RI

×

Kejari Majalengka Sampaikan Perintah Harian Jaksa Agung RI

Sebarkan artikel ini

Majalengka, faktapers.id – Puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 di tingkat Kejaksaan Negeri Majalengka, dilaksanakan upacara di halaman Kejari Majalengka, Senin (22/7/19).

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 Kejari Majalengka berlangsung sederhana dan penuh hikmah.

Kajari Majalengka Hasbih, S.H, yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan secara lengkap dan utuh sambutan Jaksa Agung RI, H.M. Prasetyo di hadapan para peserta upacara.

Pada Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 yang diperingati dalam tema Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan NKRI, Kepala Kejari Majalengka Hasbih S.H, memberikan pesan khusus kepada jajaran Kejaksaan Negeri Majalengka.

Melanjutkan perintah harian Jaksa Agung RI, H. Muhammad Prasetyo,  mengatakan, Kejaksaan Negeri jajaran dan seluruh staf Kejaksaan di wilayah kerja Kejaksaan Tinggi, wajib menaati dan melaksanakan lima poin perintah tersebut yang terdiri dari, pertama, meningkatkan profesionalitas kemampuan perorangan dan satuan sebagai bekal mengantisipasi, menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang dihadapi.

Kedua, memupuk semangat solidaritas untuk mampu bekerjasama, berkoordinasi dan bersinergi, memegang teguh prinsip dan jati diri agar tetap terjaga dan dijunjung tinggi.

Ketiga, meningkatkan keberanian dan kejujuran menyadari kekurangan dan kesalahan diri disertai kepekaan cepat melakukan langkah perbaikan dan koreksi.

Keempat, mengukuhkan jiwa korsa, landasan utama kebersamaan insan Adhyaksa yang saling mendukung, menjaga, mengingatkan dan menguatkan sebagai penopang eksistensi, kebanggan, martabat, dan harga diri profesi bagi tetapnya tegaknya institusi.

Serta kelima, mempersiapkan diri untuk mengabdi dan bekerja sepenuh hati demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan Negeri. Lintong Situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *