oleh

Kepala BNNP Sulsel Lantik Pejabat Administrator/Eselon III

Makassar, faktapers.id – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan (BNNP Sulsel) mengambil sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Administrator/ Eselon III di lingkungan BNNP Sulsel.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Kombes Pol Agustinus Sollu sebagai Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel, AKBP Ustim Pangarian sebagai Kepala BNN Kota Palopo, dan AKBP Ismail Husain sebagai Kepala BNNK Bone.

Hadir dalam acara tersebut Deputi Rehabilitasi BNN RI Yunis Farida Oktoris Direktur PLRIP BNN RI Riza Sarastiva Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar dr. Iman Firmansyah, Sp.KJ, para Pejabat Eselon III dan IV lingkup BNNP Sulsel.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu berdasarkan Surat Keputusan Kepala BNN Nomor: KEP/480/VII/KA/KP./04/2019/BNN tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan di lingkungan BNN.

Penandatanganan berita sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Administrator/Eselon III itu dipimpin oleh Kepala BNN Provinsi Sulsel Brigjen Pol Idris Kadir di hadapan para saksi yaitu Kabag Umum BNNP Sulsel Jamaluddin dan Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalya Dewi Tonglo

Dalam sambutannya Idris Kadir mengucapkan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik, peristiwa mutasi jabatan yang dilakukan di lingkungan BNNP Sulsel tidak hanya didasarkan atas keinginan pejabat pembina kepegawaian semata, akan tetapi didasarkan atas pertimbangan normatif sesuai standar dan prosedur yang berlaku dengan memperhatikan aspek kinerja, kompetensi, integritas, dan berbagai aspek manajemen sumber daya manusia lainnya yang dilakukan secara cermat dan matang berdasarkan kebutuhan organisasi.

“Kepada yang dilantik, diharapkan mampu bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan penuh tanggung jawab, memiliki dedikasi yang tinggi, ikhlas, dan mampu bekerja secara bersama-sama, serta menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan,” katanya.

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh keluarga besar BNN Provinsi Sulawesi Selatan. Anchank

Komentar

News Feed