oleh

Ketum PAN Hadiri Halal Bihalal di DPW PAN Propinsi Kalbar

Melawi, faktapers.id – Demi memperetatkan tali silaturrahmi seluruh pengurus dan kader PAN DPW Kalbar. Pada kesempatan ini DPW PAN Kalbar mengadakan acara halal bihalal yang dihadirkan langsung oleh ketua umum partai amanat nasional DR H. Zulkifli Hasan, SH, MM, Ketua DPW PAN Kalimantan Barat H. Boyman Harun, SH salah satu kandidat terpilih di DPR-RI dari praksi PAN Dapil 1 Kalimantan Barat. Selain itu hadir juga H. Sukiman S.pd, MM anggota DPR – RI periode 2014 – 2019.

Sebelum pelaksanaan halal bi halal DPW PAN Kalimantan Barat melakukan pembekalan bimbingan tehknis kepada seluruh Calon legeslatif terpilih priode 2019- 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

“Terkait apa yang akan dilakukan sa’at menjabat sebagai wakil rakyat baik yang di DPR-D kabupaten/ kota,DPR-D propinsi,dan DPR-RI.itu semua dilakukan agar tidak salah didalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat yang di emban pada lima tahun mendatang,” pungkas Prof H.Kamarullah saat memberi bimbingan tehknis di kantor sekretariat DPW PAN, Sabtu (06/07/2019).

Berkaitan dengan kegiatan perolehan kursi di DPR – RI zulkifli menyampaikan, dalam pidatonya di acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh DPW PAN Kalimantan Barat di Hotel Kapuas Peles, bahwa kursi yang ditargetkan 66 kursi kenyataannya hanya bisa diperoleh 44 kursi saja pada priode 2019 – 2024. Selain dari itu Zulkifli mengklarifikasikan terkait isu tentang pilpres dan dia berharap dengan telah diputuskan MK bahwa semua itu adalah hasil yang terbaik. Dan sekaligus saya mengajak kepada seluruh kader PAN.

“Ayo kita kembali bersama sama untuk membangun negri ini siapapun pemenangnya adalah pemimpin kita semua negara kesatuan republik danmereka adalah putra terbaik bangsa indonesia,” tegasnya.

Ditengah tengah kegiatan halal bihalal tersebut, hadir ketua DPD PAN Dadi sunarya UY Kabupaten Melawi serta para caleg terpilih Hendegi Januardi UY, Ritaudin SE, Joni yosman, Hermanus, caleg terpilih berasal dari Kabupaten Melawi priode 2019 – 2024 mengucapkan, selamat datang kepada bpk DR H. Zulkifli Hasan, SH, MM dan mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya karena beliau tidak mengenal lelah.

“Untuk menyempatkan diri hadir untuk bertatap muka dengan seluruh kader DPW PAN kalimantan barat,” ujar Hendegi Januardi UY selaku caleg terpilih Dapil melawi lll, dan Ritaudin, SE caleg propinsi terpilih Dapil Kalbar Vll. Skn

Komentar

News Feed