Minggu, Juli 25, 2021
BerandaKomunitas Pecinta Seni Organizer Akan Rayakan Hari Jadi ke-6
Array

Komunitas Pecinta Seni Organizer Akan Rayakan Hari Jadi ke-6

Jakarta, faktapers.id – KOMPOR, Komunitas Musisis Poris atau kini lebih dikenal Komunitas Pecinta Seni Organizer, berencana akan menggelar Milad KOMPOR ke-6. Hal itu disampaikan Ketua KOMPOR Andri dalam Press Release yang diterima faktapers.id.

“Kami (panitia) berharap rencana produksi kegiatan Milad Kompor ke-6 2019 ini ternilai kegiatan positif, dengan referensi yang dapat memberikan manfaat kemajuan bersama demi semangat kreatifitas anak bangsa,” kata Andri.

Andri juga berharap, nantinya kegiatan milad tersebut bukan hanya bersifat momentum atau hanya sesaat saja. “Kami ingin tetap berkesinambungan dan kelanjutan kegiatan pada event-event yang positif,” ujar Andri.

Dia menambahkan, hal tersebut membutuhkan kerja keras serta materi yang tidak sedikit. “Sudah barang tentu memerlukan kerjasama dan kesinambungan yang lanjutan,” ungkapnya.

Perlu diketahui, KOMPOR berdiri pada 23 Juni 2013 lalu, tujuanya lebih mengarah pada visi misi komunitas yang lebih mengedepankan ke arah pengembangan seni dan sosial, yang lebih global/universal tanpa memandag ras, etnik, budaya, agama, dan usia.

Sementara alasan dirubahnya nama komunitas ini yakni agar terorganisir visi misinya untuk mempersatukan secara global pada wadah yang seluruh anggotanya berpotensi maupun sebatas hobi di bidang seni. Dino

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments